Breaking News

Polwan Viral Polres Dompu Dapat Apresiasi Dari HMI


Dompu
,- Sempat viral beberapa waktu lalu, Polwan Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati masih menjadi perhatian publik.


Pada kesempatan ini, Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Kabupaten Dompu datang ke Mako Polres Dompu untuk menunjukkan apresiasinya dengan memberikan penghargaan berupa piagam kepada Aipda Ismi.


Kedatangan HMI Kabupaten Dompu di mako Polres Dompu diterima baik oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K., Aipda Ismi, dan PJU Polres Dompu.


"Terimakasih atas perhatian adik-adik kepada personil kami, disini saya sedikit meluruskan bahwa kehadiran anak dari Aipda Ismi saat bertugas itu setelah keadaan kondusif dan anggota sedang berisitirahat," terang Kapolres Dompu.


Kapolres Dompu juga menjelaskan bahwa anak dari Aipda Ismi saat itu menangis dan tidak bisa tidur sehingga pengasuhnya mengantarkan ke tempat Aipda Ismi bertugas untuk ditidurkan karena jarak rumah dan tempat Aipda Ismi berjaga terpantau dekat.


HMI Kabupaten Dompu merasa bangga dan salut terhadap dedikasi dan loyalitas Aipda Ismi dimana selain tugasnya sebagai seorang Polwan yang mengabdi kepada bangsa dan negara, masih mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga.


"Saya pribadi mengucap rasa syukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada HMI Kabupaten Dompu yang sudah memberikan perhatian dan kepeduliannya", ucap Aipda Ismi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia