Breaking News

Polisi Olah TKP Kebakaran Rumah di Desa Kalabeso Kecamatan Buer


Sumbawa
, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumbawa melakukan olah TKP kebakaran rumah milik Bapak Sarafuddin di Dusun Kalabeso A Desa Kalabeso Kecamatan Buer., Rabu (07/10/20) siang.


Pelaksanaan olah TKP yang berlangsung sekitar dua jam, Tim Identifikasi mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk meminta keterangan korban yang menjadi saksi dalam peristiwa kebakaran tersebut.


Dalam olah TKP tersebut, Personel dilapangan melakukan pemeriksaan di beberapa titik yang diduga menjadi titik awal api muncul. Sejumlah barang bukti yang diamankan dari lokasi kebakaran tersebut diantaranya meteran dan kabel listrik. Api muncul diduga akibat hubungan arus pendek listrik di dalam rumah.


Dari informasi yang berhasil diperoleh dilapangan sesaat sebelum kebakaran terjadi tersebut, sekiranya pukul 09.40 Wita salah satu penghuni rumah bernama Rahmawati yang sedang menidurkan anaknya yang baru berusia 2 bulan lalu mendengar suara seperti gempa, kemudian saudari Rahmawati keluar dan melihat pojok kamar bagian atas sudah terbakar, kemudian Ia berteriak dan masyarakat berbondong - bondong datang untuk membantu memadamkan api.


Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.10 Wita. Tim Identifikasi telah melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran.


"Kami masih melakukan penyelidikan lebih mendalam, untuk sementara ini penyebab kebakaran diperkirakan akibat arus pendek listrik, ini juga karena banyaknya kabel dirumah tersebut" Terangnya.


Lebih lanjut, "tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun jumlah kerugian di perkirakan hingga seratus lima puluh juta rupiah ditambah dengan sebuah sepeda motor yang ikut terbakar" Jelas Kasubag Humas.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia