Breaking News

PERPU Lombok Timur Adakan Pertemuan Perdana Anggota Pengurus Organisasi


Lombok Timur
- Sabtu, 03 Oktober 2020 ,PERPU (Persatuan Perempuan) Lombok Timur akan menggelar temu duga dengan tema indahnya keakraban dalam kebersamaan.Berlokasi di Taman Tugu Selong , pukul 15:00 Wita.

Acara pertemuan perdana ini di gagas bersama oleh para calon pengurus tetap Perpu Lombok Timur yang kemungkinan segera di bakukan dan memiliki akte tetap kepengurusan diantaranya

1.Hj.Maryam Athar

2.Mustikomah

3.Yuni Adi

4.Hj.Laely

5.Bunda Lin

6.Bunga Rosa

7.Novita

8.Hj.Masruri Aini

9.Emi Supairima

Acara ini akan di hadiri sekitar kurang lebih 40 orang yang berasal dari berbagai wilayah Lombok Timur. acara perkenalan sekligus pengakraban ini sengaja di adakan untuk lebih memperkuat hubungan baik dan saling mngenal satu dan lainnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut Hj. Maryam selaku inisiator berharap bisa langsung sekaligus sebagai pemilihan , pembentukan pengurus tetap yang kemudian akan ada pertemuan pertemuan lanjutan yang lebih memantapkan gerakan perempuan perempuan inovatif dan produktif yang ada di seluruh wilayah Lombok Timur.

Visi dan misi Perpu ini sudah di siapkan dan selanjutnya berprogram bersama membangun dan berdaya saing serta keberadaan Perpu Lotim ini memberikan manfaat serta pemberdayaan dan perhatian bagi kader kader perempuan di semua wilayah.

"Jika kami bersatu, berjalan serta memiliki tekad dan tujuan yang sama tidak sedikit pun kami menghawatirkan sebuah kegagalan karena kami optimis dan yakin perempuan perempuan kita mampu dan bisa berdaya saing dan bisa lebih berperan aktif membantu berbagai program serta pembangunan di lombok timur baik fisik maupun non fisik" Tegas Hj. Maryam.

Ia menambahkan bahwa sudah saatnya perempuan kita mendapat perhatian yang sepadan dan cukup dari pemerintah demi dan untuk kita sama sama memajukan daerah kita tercinta.

"Jumlah kami sangat banyak jika dibandingkan dengan jumlah para lelaki, hanya saja sangat miris disayangkan pemberdayaan terhadap perempuan kita di Lombok Timur masih belum maksimal. Kami hadir berharap bisa menjadi partner yang baik dan bisa saling membantu memberi manfaat yang berimbang dengan pemerintah maupun masyarakat yang ada. Kami Persatuan Perempuan Lombok Timu Tutup Hj. Maryam


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia