Breaking News

Peduli Sesama, Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah Polda NTB Salurkan Bantuan Pada Anak Penderita Tumor


Praya
, -Peduli kemanusiaan, Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi Hamidi, SH. Beserta rombongan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Muhammad Alfarizi umur 4 Tahun, bocah penderita penyakit tumor, warga Dusun Bongor Desa Batu Nyala, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Rabu (21/10/) pukul 11.00 wita.


Muhamad Alfarizi merupakan anak dari pasangan suami istri Busairi dan Zuriati ini menderita penyakit tumor sejak umur 2,5 tahun. Segala upaya telah dilakukan oleh kedua orang tuanya untuk mengobati penyakit Alfarizi, namun karena keadaan ekonomi orang tuanya yang pas-pasan maka pengobatan Alfarizi dilakukan di rumah saja.


Kasat Sabhara, IPTU Amrozi yang didampingi personilnya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada kedua orang tua Alfarizi, selain itu dia juga meminta agar kedua orang tuanya untuk bersabar dan tabah dalam merawat sibuah hatinya serta berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Taala, agar Alfarizi bisa segera sembuh dari penyakitnya.


“Tetap tawakal dalam menmanjatkan doa kepada ALLAH SWT, Semoga penyakitnya segera diangkat dan diberikan kesembuhan,” pintanya.


Selanjutnya Kasat Sabhara Bersama rombongan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada orang tua Muhamad Alfarizi. Dalam hal ini IPTU Amrozi berpesan agar jangan memandang besar kecilnya bantuan yang diserahkan, namun bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban kedua orang tuanya.


“Mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian kami. Semoga bisa bermanfaat, dan kami akan doakan anak ini agar diberikan kesembuhan,” ujar Amrozi.


Sementara itu, Busairi ayah Alfarizi mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan Sat Sabhara Polres Lombok Tengah atas kunjungan, bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada anaknya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk Bapak Polisi yang telah membantu kami," kata Busairi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia