Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kordes Se Kecamatan Tanjung Paket JODA AKBAR Gelar Deklarasi Pilkada Damai


Lombok Utara- 
Koordinator Kecamatan Tanjung Tim pemenangan Cabub/Cawabub Lombok Utara (JODA AKBAR) Yurdianto mengumpulkan para kordes Se-Kecamatan Tanjung di lesehan Pondok Bangket Ds.Jenggala Lotara pada hari Jumat 30 Oktober 2020.


Tujuan Yurdianto (korcam Tanjung paket JODA AKBAR) mengumpulkan para kordes se-Kec.Tanjung Kab.Lombok Utara tersebut tak lain adalah membahas langkah - langkah tim pemenangan paket JODA AKBAR khususnya di Kec.Tanjung dalam menyikapi segala bentuk persoalan paaa Pilkada 2020 ini serta melakukan deklarasi Pilkada Damai berkomitmen mendukung aparatur Negara mewujudkan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Lombok utara ini dengan aman damai dan sejuk.


Saat dikonfirmasi, YURDIANTO menggambarkan bahwa tensi suhu politik di Lombok Utara sedikit meningkat, hal tersebut dipicu antar simpatisan pendukung kedua paslon Cabub/Cawabub Paket JODA AKBAR maupun paket NADI pada media sosial Facebook sehingga sering terjadi ketersinggungan akibat emosional sesaat dalam melakukan upload promosi kandidat paslon yang didukungnya sehingga Korcam Paket JODA AKBAR di Kec. Tanjung telah menginstruksikan pada seluruh kordes untuk proaktif memberikan himbauan, ajakan serta instruksi terhadap masyatakat diwilayahnya agar tidak mengambil langkah / reaksi yang berpotensi menimbulkan gesekan antar simpatisan pendukung dan dapat berkembang menjadi konflik Pilkada 2020 di Kab. lotara. Mari kita bersinergi dengan aparat keamanan, KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan Pilkada 2020 di Lombok Utara ini "imbuhnya".

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *