Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolresta Nilai Empat Paslon Patuhi Protokol Kesehatan


Mataram
—Tahapan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Mataram Tahun 2020 sudah berlangsung sebulan lebih. Dari tahapan pelaksanaannya. Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto menilai empat pasangan calon (paslon) di Pilkada Kota Mataram mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. ‘’ Alhamdulillah, saya bersyukur sekali rekan-rekan kita yang saat ini sedang mencalonkan diri di pilwali dan pendukungnya sudah mematuhi protokol kesehatan,’’ ungkap Kapolresta Mataram, Selasa (20/10/2020). 

Jawaban tersebut bukan hanya klaim. Dari hasil pantauan petugas pada pelaksanaan tahapan pertemuan terbatas maupun kampanye. Paslon maupun tim pendukungnya sudah mematuhi protokol kesehatan. ‘’ Karena kami juga menilai. Karena kan ada penilaian kampanye sehat dari Polda NTB. Alhamdulillah sejauh ini cukup bagus. Para calon maupun simpatisan serta tim sukses betul-betul mengikuti protokol kesehatan,’’ bebernya. 

Perwira melati tiga itu mengapresiasi kepatuhan semua pihak. Dia berharap, kepatuhan itu bukan karena adanya lomba kampanye sehat. Tapi memang upaya bersama menjaga Kota Mataram untuk terbebas dari Covid-19. ‘’ Sehingga ke depan, covid-19 di Mataram semakin turun dan hilang,’’ tuturnya. 

Kapolresta juga berpesan, Kampanye sehat akan sangat mendukung upaya Kota Mataram untuk menuju zona hijau penyebaran Covid-19. ‘’ Saya minta ikuti protokol yang ada. Ini niat kita bersama,’’ harapya. 

Perihal keamanan Kota Mataram saat tahapan kampanye. Guntur menyampaikan seluruhnya berjalan kondusif. Situasi tersebut karena komunikasi intensif yang terjalin bersama paslon maupun tim sukses. Semuanya diminta dan diajak untuk menjaga kondusifitas Kota Mataram. ‘’ Kita bersama-sama berkomitmen agar Mataram ini tetap aman tetap damai masyarakatnya. Ini harus kita gelorakan. Semua paslon juga sepakat untuk menjaga kondisi Mataram itu nyaman dan damai di pilkada ini,’’ kata Guntur.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *