Breaking News

Kapolres Sumbawa Barat Raih Penghargaan Sebagai Polres terbaik di NTB, Dandim 1628 Terbaik 3


Mataram
,  - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH mendapat penghargaan terbaik yaitu juara 1 sebagai Kapolres terbaik di seluruh NTB yang diberikan oleh jajaran TNI pada HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual di Korem 162 Wira Bhakti Senin.


Peringkat terbaik itu diberikan kepada Kapolres Sumbawa Barat karena telah berhasil bersinergi bersama TNI dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah ia bertugas. 


Kapolres Sumbawa Barat mendapat kehormatan sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut dalam kategori Polres terbaik se NTB dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat.


Sementara itu, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi ST MIP sebagai mitra terbaik Polri dalam menciptakan kondusifitas juga meraih juara 3 terbaik di antara jajaran Kodim se-NTB.


"Alhamdulillah ini adalah hasil sinergitas Polri dan TNI dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kami bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat," jelasnya AKBP Herman.


Herman menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI yaitu Kodim 1628 Sumbawa Barat sebagai Mitra dan saudara cara dalam menciptakan sinergitas untuk negeri Republik Indonesia yang kita cintai ini.


Dia berharap sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga tercipta kondusifitas yang lebih baik lagi.


Kegiatan HUT ke 75 TNI diikuti oleh PJ Korem 162 Wira Bhakti dan para Dandim serta PJU Polda NTB dan Kapolres yang menerima piagam penghargaan.


Usai kegiatan upacara secara virtual dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada Mitra terbaik TNI.


Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan kepada Kapolres Sumbawa Barat.


Alhamdulillah ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan jajaran tentunya ini akan memacu kami untuk menjadi lebih baik ke depan ungkap AKBP Herman yang ditemui usai menerima penghargaan.


lebih lanjut Kapolres Sumbawa Barat berharap dengan momen ini dapat mempererat sinergitas TNI Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"semoga TNI Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan," pungkas AKBP Herman.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia