Breaking News

Kampanye Dialogis di Kecamatan Donggo, Dikawal Polres Bima


Paslon Bupati dan  wakil Bupati Bima Nomor  urut 2  Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady  Mahyudi, SE (SYAFA'AT) hari Jumat tgl 16 Oktober 2020 Pkul 11.00 Wita    melaksanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk dialogis dan silaturrahmi  di wilayah Kec. Donggo . 

      

Kegiatan Kampanye oleh Paslon Nomor urut 2 di dampangi oleh  Koordinator Kecamatan Donggo Sdr Sirajudin dengan rute ( tempat) yang di laksanakan  yaitu: Desa Mbawa, Desa Mpili, Desa O'o, Desa Kala dan Desa Doridungga.


Ka subbag Humas Polres Bima Akp Hanafi mengatakan, untuk mengamankan jalannya kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Paslon Nomor  urut  2 Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady  Mahyudi,SE (SYAFA'AT) , Kapolres Bima  menerjunkan personil pengaman sebanyak 70 orang yang di kendalikan oleh  Padal Akp Zainal Abidin Sh sampai dengan  berakhirnya rangkaian kegiatan  Kampanye Pukul 17.00 wita  . 


Kasubbag Humas Polres Bima  memberikan himbauan,  dalam melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon Dan simpatisan mengedepankan dan memperhatikan  protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia