Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kabag Ops Bagikan Masker dan Sosialiasi Protokol Kesehatan di Taman Udayana


Mataram
—Polresta Mataram Polda NTB terus menggelorakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Yaitu dengan memberikan imbauan dan sosialiasi untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah. Sasarannya adalah dibeberapa lokasi atau tempat berkumpulnya warga masyarakat. Seperti di Taman Udayana dan di sepanjang jalan setempat. 

Karena dihari Minggu Pagi. Lokasi ini kerap didatangi dan sebagai tempat berkumpulnya warga masyarakat. Berbagai kegiatan dilaksanakan warga masyarakat setiap Minggu pagi. Dari berolahraga hingga berkumpul bersama keluarga. Kesempatan tersebut digunakan petugas untuk membagikan masker. Yakni kepada pengunjung yang didapati tidak menggunakan masker. Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik. Sejak pukul 07.30 wita, kepolisian sudah mendatangi Taman Udayana untuk membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan. ‘’ Minggu pagi ini kita bagikan lagi masker kepada pengunjung di Jalan Udayana. Kita bagikan kepada warga yang tidak menggunakan masker,’’ ungkap Kompol Taufik, Minggu (25/10/2020). 

Kabag Ops bersama sejumlah anggotanya berkeliling Taman Udayana. Selanjutnya juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat diseputaran Taman Udayana untuk tetap dan selalu menggunakan masker. ‘’ Warga kita imbau untuk tetap menggunakan masker. Itu yang paling utama sebagai upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ pinta Taufik. 

Tak lupa juga, kepolisian memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan lainnya. Yakni diminta untuk menjalankan protokol kesehatan sebelum memulai aktivitas. Seperti selalu mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir atau menggunakan handsanitizer. Lalu di tempat keramaian seperti Taman Udayana. Warga selalu menerapkan jaga jarak atau physical distancing. ‘’ Kami akan tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Ini demi kepentingan kita bersama,’’ ajak Taufik. 

Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan berakhir pukul 09.00 wita. Seluruh rangkaian kegiatan kepolisian di Taman Udayana berjalan aman dan lancar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *