Popular Posts

HEADLINE NEWS

Eko Rahady SH (ARM) ,Angkat Bicara Terkait Beberapa Media Yang Memuat Berita Kapolres Lotim Back Up Investor


Lombok Timur
- Eko Rahady, SH ikut bersuara terkait beberapa media yang terbit hari yang bertuliskan Kapolres Back Up Investor. menurut keterangan Eko, Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) yang beberapa waktu lalu sempat melapor terkait isu tambak yang hangat di beritakan dibeberapa media dan beberapa Forum lainnya terkait hal ini eko (ARM) mengatakan silahkan , kami tidak pernah berkeberatan siapun investor yang hadir di Lombok Timur asalkan memenuhi syarat standar dan aturan aturan yang berlaku, akan tetapi jika sebaliknya kami tetap berkeberatan jika para investor dimaksud tidak memenuhi syarat syarat ketentuan.


Kapolres Lombok Timur yang dianggap sebagai pem-Back Up Investor pada media yang beredar yang sempat menjadi berita hangat hari ini, eko menegaskan mungkin yang dimaksudkan beberapa media tersebut bahasa back up investor adalah mendukung investor jika memenuhi standar dan syarat ketentuan secara hukum yang berlaku. 


Kata Back up investor oleh Kapolres menurut penjelasan Eko Rahady, SH ketika kami wawancarai mengatakan bahwa Kapolres Lombok Timur juga harus menindak tegas apabila investor yang ada tidak memenuhi syarat dan aturan aturan yang memungkinkan merugikan masyarakat juga daerah.


Kapolres Lotim maupun APH- APH yang ada menurutnya yang tergabung pada Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) keterangan media yang ada  menyebutkan mem-Back up investor adalah bahasa yg kurang tepat dan kurang elok didengar dan bisa jadi ini bukan bahasanya Kapolres Lotim tapi kemungkinan kekeliruan sebutan atau tulisan yang dimuat oleh beberapa media. Eko berharap mari kita semua saling menjaga.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *