Popular Posts

HEADLINE NEWS

Wali Kota Tinjau Pelaksanaan SKB Kota Mataram


Mataram
– Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh meninjau pelaksanaan Tes SKB Kota Mataram, Senin (21/09/2020), bertempat di SMKN 3 Mataram. 


Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mataram, Baiq Nelly Kusumawati.


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan proses pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) sebagai lanjutan dari Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) telah berjalan dengan baik.

 

Ahyar menjelaskan jumlah peserta tes SKB sebanyak 615 orang dan akan mengisi formasi sebanyak 275 orang.


Namun, dari jumlah peserta yang mencapai 615 tersebut, 80 orang peserta dinyatakan reaktif setelah melakukan rapid test. Kondisi ini membuat Wali Kota Mataram perihatin, “tapi itu juga diberikan kesempatan tes di ruangan tersendiri” ungkap Ahyar. 

Setelah tes, semua peserta yang reaktif wajib melakukan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan Covid-19.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Mataram Baiq Nelly Kusumawati menjelaskan dari 615 peserta yang hadir 80 orang reaktif, dan 20 peserta melakukan tes di UPTD daerah masing-masing, sehingga yang peserta yang melaksanakan SKB di Kota Mataram sebanyak 519 orang. Lebih lanjut Kepala BKPSDM mengatakan pelaksanaan SKB khusus daerah Kota Mataram dilaksanakan pada tanggal 19-23 September 2020. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *