Breaking News

TNI Pori di Lotim Gelar Olahraga Bersama, Ini Kata Dandim 1615/Lotim


Lombok Timur
– Kodim 1615/Lotim Bersama Polres Lombok Timur menggelar olahraga bersama di Makodim 1615/Lotim jalan Prof. M. Yamin Selong Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (19/9). 


Nampak olahraga yang dihadiri pimpinan kedua institusi baik Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny bersama Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senatrio. S.IK., dan anggota penuh keakraban, kebersamaan dan kekompakan.


Olahraga bersama yang diawali dengan senam, lomba lari karung, lomba pindahkan tepung dan memasukan pensil kedalam botol dengan berbagai hadiah dan door prize.


“Alhamdulillah hari ini kami gelar olahraga bersama dengan rekan Polres sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI Polri di daerah yang selalu kompak dan bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Dandim.


Dijelaskannya, olahraga bersama ini dalam rangka menyambut HUT Ke 75 TNI dan HUT Ke 65 Satlantas Polri Tahun 2020 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”.


“Sinergitas Untuk Negeri yang terpenting saat ini adalah penanganan Covid-19 dengan meningkatkan sinergitas dengan semua komponen bangsa baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun elemen masyarakat sehingga penanganannya lebih efektif dan maksimal,” beber Agus Donny.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lotim mengucapkan rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan TNI Polri yang sudah terbangun sangat baik khususnya di Kabupaten Lombok Timur.


"Ini menjadi modal bagi kami khususnya Kodim dan Polres dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa ditengah pandemi Covid-19 tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19," tegasnya.


Tunggul berharap agar kedepan sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat dapat ditingkatkan menuju Indonesia Maju yang baldatun Thoyyibatun warobbun gafur. "In syaa Allah kita terus berikhtiar dan berdoa" pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia