Breaking News

Tiga jabatan Kapolsek Jajaran Polres Bima di laksanakan serah terima jabatan serta Penandatanganan Pakta Integritas

 


Bima - Kapolres Bima  AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. I.K Pimpin Intruksi Upacara serah-terima jabatan Kapolsek di Lapangan Apel Mapolres Bima pada hari Selasa tanggal 8 September 2020 pukul 07.30 wita.


Jabatan Kapolsek yang di serah terimakan  adalah Kapolsek Belo dari IPDA ABDUL MALIK SH  di serahkan kepada  IPTU RUSDI, Kapolsek Madapangga dari IPTU RUSDIN kepada IPDA RUSLAN  dan Kapolsek Donggo dari AKP SUKARMIN di serahkan kepada  IPDA SUKARDIN S. Sos . 


Serah terima jabatan Kapolsek tersebut berdasarkan   Surat Telegram Kapolsek NTB Nomor : STR/589/VIII/2020 tanggal 29 Agustus 2020 tentang Mutasi Perwira dilingkungan Polda NTB  di antaranya IPDA ABDUL MALIK SH  mendapat  jabatan baru sebagai Kapolsek  Pajo Polres Dompu , 

IPTU RUSDIN  mendapat jabatan  baru sebagai Kapolsek  Ambalawi Polres Bima Kota  sedangkan IPDA SUKARDIN S. Sos  menggantikan AKP SUKARMIN yang  memasuki purna  bhakti ( pensiun). 


Upacara serah terima jabatan juga di rangkaikan  dengan  penyerahan Piagam Penghargaan terhadap 3 Pilar yang sudah membantu pelaksanaan tugas Kepolisian yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ntonggu serta Pemberian Piagam Penghargaan dan Bendera Tengkorak terhadap Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bima dalam rangka  lomba internal Polres Bima tentang protokol kesehatan Covid-19. 


Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan beberapa  pesan "Mutasi  jabatan  adalah hal yang biasa dan wajar dalam organisasi Polri untuk penyegaran dan pembinaan karir terhadap Personil. Ke dua, Pada kesempatan ini juga, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bima dan jajaran dalam pengamanan tahapan pendaftaran Paslon Bupati Bima tahun 2020 yang berjalan dengan aman dan lancar. Ke tiga Mengharapkan secepat mungkin kepada pejabat baru  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru . Ke empat Selaku pembina Bhayangkari mewakili ketua Bayangkari Cabang Bima mengucapkan terimakasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mendukung tugas suami selama bertugas Polres Bima," tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia