Popular Posts

HEADLINE NEWS

Satlantas Serahkan Bantuan 3 Unit Kursi Roda Untuk Difabel Serta Puluhan Paket Sembako


Sumbawa besar
, Meski di tengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan kepedulian Polres Sumbawa khususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) polres Sumbawa untuk terus berbagi.


kali ini, Satlantas polres Sumbawa berbagi kebahagiaan bersama Kaum Disabilitas atau Difabel.

kegiatan yang berlangsung  dinaula Rupatama polres Sumbawa ini, Jumat (25/9/2020) dihadiri Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH  beserta sejumlah personil Satlantas.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.


"HUT Lantas kali ini dilaksanakan dalam bentuk yang sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam pandemi covid-19. meski demikian, tidak mengurangi makna dan semangat untuk berbagi sebagai wujud kepedulian polisi dengan masyarakat", ungkap Samsul Hilal.


Dalam kegiatan itu, sambung Kasat Lantas, Kapolres Sumbawa menyerahkan tali asih serta 3 unit kursi roda kepada penyandang disabilitas serta 30 paket bantuan sembako.


"Kapolres berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penyandang disabilitas dan warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19", terang Samsul Hilal. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *