Popular Posts

HEADLINE NEWS

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kuta Oleh Kapolres Lombok Tengah

  


PRAYA—Kantor Polsek Kuta, mulai dibangun di Dusun Mong II Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng) .  Hal itu dibuktikan, dengan kegiatan peletakan batu pertama pertama oleh Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho, kemarin. 

Peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho tersebut dihadiri oleh, Waka Polres Loteng, Kompol Ketut Tamiana, Kabag Ops Polres, Kompol KD Suparta, semua Kasat, Kapolsek, Danramil, Direktur ITDC, semua Kades dan tokoh masyarakat setempat. 

Camat Pujut Loteng, Lalu Sungkul menyatakan, Polsek Kuta kedepanya akan menjadi polsek yang terbaik.  Sebab, bangunannya tergolong megah jika dibandingkan dengan Polsek lainya. “Kami sangat mendukung pembangunan Polsek Kuta ini,” jelasnya, kemarin. 

Apalagi, dengan berkembangnya pembangunan KEK Mandalika dan sirkuit MotoGP diwilayah kuta kedepannya. Tentu, sangat membutuhkan kondusifitas maupun keamanan dari pihak kepolisian.  “Saya juga mengajak pada masyarakat maupun tokoh-tokoh untuk melakukan kerjasama dalam menjaga keamanan pada lingkungan masing –masing,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho menyatakan, dengan diletakkannya batu pertama tersebut, sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor Polsek Kuta ini. “Semoga dalam pengerjaannya nanti tidak ada kenadala apapun,” jelasnya, kemarin. 

Ia menegaskan, dalam pengerjaan bangunan Polsek itu, pihaknya meminta  kepada pelaksana pembangunan agar selalu memeperhatikan dan mentaati aturan-aturan yang berlaku, baik kualitas barang maupun batas waktu penyelesaian pekerjaan pembangunan.  Agar bangunan yang nantinya di hasilkan nanti, sesuai dengan yang diharapkan. “Pengerjaan kantor dilakukan oleh PT Nusa Pasaki Nusa dengan waktu 180 hari kalendar,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta doa restu, suport pada semua element, agar proyek ini berjalan dengana apa yang diharapkan. Baik cepat mutu, cepat biaya dan cepat waktu.“Saya mengajak pada masyarakat untuk sama –sama mengawal pembangunan kantor ini,” jelasnya.

Menurutnya, kantor Polsek Kuta ini sangat cocok untuk dibangun ulang, karena memang sudah sangat tidak layak sebagai kantor dan sudah tidak layak untuk melakukan pelayanan pada masyarakat. Buktinya, lihat saja kondisinya kantornya searang sangat memperihatinkan.  Apalagi, kedepanya juga akan ada Sirkuit Motor GP dan dengan KEK Mandalika ini. “Polsek ini sangat dibutuhkan untuk kemajuan KEK kedepanya,” cetusnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *