Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolres Sumbawa, Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama dan Bhakti Sosial TNI-Polri Dalam Rangka HUT TNI Ke-75


Sumbawa
- Jumat (18/09/20) pagi, personel gabungan TNI-Polri diwilayah Kabupaten Sumbawa menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 bertempat di Lapangan Apel Makodim 1607 Sumbawa. 


Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K., Staf Ahli Sekda Kabupaten Sumbawa Bidang Hukum dan Politik I Ketut Sumadi Arta, S.H., Kajari Kab. Sumbawa Iwan Setiawan, S.H., M.Hum., Kepala BRI Lalu Novizar Rahim, Kepala Jasa Raharja Ayudhi Dermawan, Kepala PLN Irwanto, Kepala DKPH Batu Lanteh Dadang Kuswardhana, S.Hut., Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos., Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa, Anggota Kodim, Polres Sumbawa, Kipan B Yonif 742/SWY, Satpol PP, Persit serta Bhayangkari.


Sejak pagi, seluruh peserta dengan antusias yang tinggi telah berkumpul halaman kantor Makodim 1607/Sumbawa, Setelah membentuk barisan, mereka memulai rangkaian acara dengan pemanasan senam bersama, kemudian melaksanakan jalan santai dan dilepas langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa beserta Forkopinda Kab. Sumbawa.


Kapolres Sumbawa saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakukan untuk memperkuat soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.


"Selain untuk menyehatkan badan, kegiatan ini untuk mempererat sinergitas dan soliditas serta memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin." ungkap Kapolres.


Kapolres Sumbawa juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke-75, dengan harapan agar kedepannya TNI-Polri semakin kuat dalam meningkatkan sinergitas terutama seperti situasi saat ini dalam penanganan covid-19.


"Tentunya kedepannya TNI-Polri harus semakin kompak dan kuat dalam terus gelorakan protokol kesehatan" Ucapnya.


Sementara itu, Dandim 1607/Sumbawa dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut adalah sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat tentang Inpres no.6, Pergub No. 7 Tahun 2020 dan Perbup no.43 untuk melaksanakan protokol kesehatan.


Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu ditambah akibat dampak covid-19, penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Forkoimda Kabupaten Sumbawa.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *