Breaking News

Kapolda NTB bersama Forkopimda NTB Hadiri Upacara HUT Kota Mataram Ke-27


Mataram
-Kapolda NTB, bersama Gubernur NTB, dan Danrem 162/WB serta jajaran Forkopimda Provinsi NTB menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Mataram ke-27 di Halaman Kantor Walikota Mataram, (31/08/2020)


Bertindak sebagai Pemimpin Upacara dalam rangka HUT Kota Mataran Ke-27 adalah Walikota Mataram H. Ahyar Abduh


Dalam arahannya, H. Ahyar Abduh mengatakan Mari kita bergotong royong bahu membahu bersama seluruh masyarakat dan Jajaran Stake Holder terkait demi memutus mata rantai Covid-19 Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru guna mewujudkan masyarakat produktif di NTB ini. Saatnya kita memberikan sumbangsih dan kontribusi kita untuk daerah tercinta ini.


Selepas dilaksanakan Upacara HUT Kota Mataram ke-27, dilanjutkan dengan Penandatanganan deklarasi Mataram menuju Zona hijau dan Deklarasi Mataram (Masyarakat Tanpa Ragu Masker) oleh Walikota Mataram, Kapolresta Mataram, dan Dandim 1606/ Lombok Barat  yang di saksikan langsung oleh Kapolda NTB,Gubernur NTB, dan Danrem 162/WB.


Selesai Upacara Kapolda NTB, Gubernur NTB, dan Danrem 162/WB melepas Rombongan Patroli Cegah Covid-19 dari Jajaran Polri dan Pemda Provinsi NTB.


Pada saat diwawancarai oleh wartawan Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa Deklarasi Mataram menuju Zona Hijau adalah simbol Negara melalui Pemerintah Daerah berdampingan dengan TNI-Polri bahwa Mataram siap untuk menyambut Zona Hijau ini. 

Bahwa Kami dari pihak Polri dan TNI telah mendukung dengan kekuatan penuh Dalam mewujudkan Mataram menjadi Zona Hijau ini tanpa mengurangi kekuatan di Kabupaten/Kota yang lain. Karena Mataram ini adalah Epicentrum dari Provinsi NTB ini. Karena itu Kapolda NTB saya yakin, jika Kota Mataram sukses dalam mewujudkan Zona Hijau ini, maka Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi NTB ini sukses dalam menangani Pandemi Covid-19 yang terjadi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia