Breaking News

Dr. Aqua Dwipayana pimpin Sharing komunikasi dan motivasi di Polres Dompu


Dompu
- Kepolisian resort dompu mengadakan kegiatan sharing komunikasi dan motivasi yang dipimpin Dr. Aqua Dwipayana pada senin (14/09/2020) sekitar pukul 20.00 wita dengan tema meningkatkan semangat kerja personil Polda NTB di tengah pandemi yang dilaksanakan diruang aula Polres Dompu berjalan seru.


Hadir pada acara tersebut Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat DH. SMI.K , Dandim 1614 Dompu Letkol inf Ali Cahyono S.Kom, PJU Polres dan Kodim dan anggota Polres Dompu.


Aparat TNI-Polri dan pers yang mengambil bagian dalam acara tersebut sangat antusias mendengarkan tema yang disampaikan oleh sang motivator  Nasional, Dr.Aqua Dwipayana yang merupakan pakar komunikasi dan motivator Nasional.


Dalam pemaparannya, Dr Aqua Dwipayana menjelaskan, menjadi seorang aparat tidak diharuskan untuk otoriter baik ditempat kerja maupun dalam keluarga karena jika penerapan tindakan otoriter dilakukan maka pekerjaan yang akan dilaksanakan akan amburadul dan tidak tertata rapi begitu pula dalam keluarga.


Sebagai seorang aparat, kita harus mendidik anak-anak kita dengan baik dan benar dan tidak dengan sikap yang otoriter karena itu semua akan memperumit masalah, lebih penting lagi kita harus mampu memberikan apresiasi pada anak kita dan tidak menegur atau memarahinya depan orang, itu semua akan membuat anak menjadi minder dan malu sehingga melahirkan pemikiran anak pada arah yang negatif.


"Upayakan kita harus ramah terhadap anak dan menghargai anak depan orang dan sahabatnya karena itu akan meningkatkan pemikiran positif pada anak sehingga menciptakan manusia yang berkualitas dan berkuantitas,"kata Dr.Aqua.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia