Popular Posts

HEADLINE NEWS

Dongkrak Semangat Personel dalam Bertugas, Kapolsek Pekat Berikan Spirit Breakfast

 


Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos memberikan spirit breakfast (sarapan semangat) kepada personel sebanyak 28 anggota yang berlangsung di halaman Mako Polsek setempat, Selasa (22/9/2020) pagi.


Hal itu dilakukan untuk mendongkrak semangat, kebersamaan dan kekompakan seluruh personel Polsek Pekat. Selain itu, cambukan bagi seluruh personel agar bisa memaksimalkan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 


Apalagi, ke depan tugas Kepolisian semakin padat, karena, selain sebagai garda terdepan dalam pencegahan Covid-19, juga akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu. 


Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang harus ditanamkan dalam jiwa personel sebagai anggota Polri, salah satunya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


"Sebagai anggota Polri, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam pelaksanaan tugas kita harus saling mendukung satu sama lain tanpa membedakan," arahan IPDA Muh. Sofyan Hidayat.


Menurut Kapolsek, dengan kerja sama yang baik sangat dibutuhkan dalam menciptakan kemudahan dan juga kenyamanan dalam melaksanakan tugas. 


"Dengan adanya giat itu, seluruh personel dapat memahami bahwa dengan semangat kebersamaan dan kekompakan pelaksanaan tugas akan dapat terasa lebih mudah dan ringan," terangnya. 


Kegiatan spirit breakfast atau sarapan semangat buat personel Polsek Pekat ini berakhir sekira pukul 08.45 Wita dan berjalan lancar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *