Popular Posts

HEADLINE NEWS

Dandim 1628 dan Kapolres Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Paket Sembako



Sumbawa Barat, - Dandim 1628/Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama Kapolres KSB menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kiantar dan Tuananga Kecamatan Poto Tano, Senin (31/8).


Bantuan sejumlah paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1628/KSB Letkol CZI Sunardi ST MIP, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Sunardi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi untuk memutus mata rantai covid-19. 


Ia juga mengenalkan diri kepada masyarakat selaku pimpinan Komandan Kodim 1628/KSB yang baru, dengan tujuan agar silaturahmi dapat terus terjaga dan dilanjutkan serta ditingkatkan dengan baik.


"Saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19, mari jaga pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker dan jaga jarak," katanya.


Di waktu yang sama, Kapolres KSB, Herman Suriyono SIK juga berharap masyarakat tidak saling menyalahkan di dalam situasi seperti saat ini, karena hal itu hanya sia-sia bahkan menambah masalah yang ada. 


"Jangan saling menyalahkan, mari kita bahu membahu, rukun, bekerjasama untuk memulihkan situasi ini," ungkapnya. 


Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial yaitu Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T, M.I.P. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK.MH.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH. Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Kompol Bahctiar.Pasi Persdim Kapten Inf Bambang.Pasi Ops Dim Kapten Inf Iswan.Pasi Log dim Lettu Cba Yusman.Pa Sandi Dim Letda Inf Zulkifli.Sekcam Poto Tano Syamsudin S Ap.Danramil 1628-03/Seteluk Kapten I Nym Mandi.Kapolsek Seteluk Iptu Molyadi, S.Sos.Ketua Persit KCK Cabang XLIV Sumbawa Barat Ny. Sunardi beserta pengurus.Ketua Bayangkari Polres Sumbawa Barat Ny Nealy Herman beserta pengurus.Kepala desa Qiantar dan Kades Tua Nanga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta warga masyarakat yang menerima bantuan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *