Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bapaslon Pilkada Lombok Utara JODA AKBAR Deklarasi Mematuhi Protokol Covid19

Calon Wakil Bupati Lombok Utara, Dany Carter Febrianto Ridawan saat selesai mendeklarasikan kepatuhan terhadap protokol covid 19 di Polda NTB (17/9/2020)

Mataram
- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat hari ini kamis (17/09/20) bertempat di lapangan Tenis Polda NTB menggelar Deklarasi Bapaslon Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota Wakil Wali kota Se Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud komitmen para Bacalon untuk mematuhi protokoler covid19 pada perhelatan pilkada serentak nanti, karena diperkirakan potensi penularan covid19 akan tinggi pada pilkada.


Dari Kabupaten Lombok Utara hadir pada kesempatan tersebut dua pasang Bacalon yang akan bersaing di pilkada nanti. Salah satunya yaitu dari pasangan H. Johan Samsu dan Dany Carter Febrianto Ridawan (Joda Akbar)  yang saat itu diwakili oleh Dany Carter selaku Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang secara langsung mendeklarasikan kepatuhan terhadap protokol covid 19.


"Seperti arahan pak Kapolda dan Bu wagub sudah jelas, bahwa kita harus bersama sama benar-benar menjaga protokol kesehatan Covid19" Terang Cawabup Dany Carter.


Ia menjelaskan bahwa akan menjaga dan menjalankan komitmen terkait dengan aturan dalam berkampanye di pilkada nanti agar tidak timbul klaster pilkada yang banyak di khawatirkan sebagai tempat penyebaran covid-19. "Seperti arahan Pak Kapolres bahwa setiap pengerumunan masa kampanye ada batas jumlah yang akan hadir,dan tentunya penggunaan masker dan menjaga jarak tentunya coba kami lakukan" tambahnya.


Lebih lanjut ia menyatakan bahwa penggunaan informasi yang telah berkembang saat ini akan di manfaatkan semaksimal mungkin  untuk kampanye dan juga untuk berinteraksi dengan masyarakat Kabupaten Lombok Utara guna meminimalisir kerumunan dan siap menerima sanksi apabila ditemukan pelanggaran terkait dengan tidak mematuhi protokol covid 19 di semua tahapan pilkada.


"insyAallah kami sanggup dan berusaha untuk mematuhi jalannya pilkada dengan protokol covid-19 yang telah disepakati bersama" tutupnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *