Breaking News

Persit KCK Cabang XXIX Lotim Meriahkan HUT RI Dengan Lomba Volly dan Menggambar

 

Lombok Timur - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 tinggal menghitung hari, beberapa kegiatan internal digelar untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI seperti yang dilakukan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIX Lotim.


Demikian dikatakan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim Ny. Ira Agus Donny di Makodim 1615/Lotim jalan Prof. M. Yamin Selong Lombok Timur, Kamis (13/8).


Dijelaskannya, ada dua macam kegiatan yang digelar yakni pertandingan bola volly antar ranting Persit dari Koramil-Koramil dan lomba menggambar anak-anak.


"Alhamdulillah tahun ini hanya dua kegiatan karena pandemi Covid-19, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya melaksanakan berbagai kejuaraan dan lomba," ungkap ibu Ira.


Pertandingan bola volly dan menggambar dilaksanakan selama tiga hari mulai kemarin (Rabu, red) dan final pada Jumat besok.


Terpisah, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny yang menyaksikan langsung pertandingan bola Volly mengatakan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mencari pemain Kodim khususnya ibu Persit sekaligus sebagai hiburan ditengah pandemi Covid-19.


"Kita siapkan satu tim lengkap dengan cadangannya sehingga kapanpun ada undangan atau undangan pertandingan volly, ibu-ibu sudah siap," terang Agus Donny.


Pria kelahiran Magelang tersebut juga berharap agar ibu-ibu pengurus cabang maupun ranting memanfaatkan moment ini untuk bersilaturahmi dan komunikasi sehingga terciptanya keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan antar ibu-ibu Persit khususnya ibu-ibu Persit Kodim Lotim.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia