Breaking News

Kunjungan Kerja Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si Ke Polda NTB

Kunjungan Kerja Irwasum Polri Komjen. Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama tim Wasrik Itwasum Polri ke  Polda NTB Kamis (13/08/2020) merupakan kunjungan pertamanya semenjak menjabat sebagai Irwasum Polri.


 Sebagai puncak berakhirnya wasrik Itwasum Polri di Wilayah Polda NTB pada hari Kamis 13 Agustus 2020 pukul 07.30 Wita Irwsum bersam Tim tiba dikediaman Waka Polda yang disambut langsung oleh Waka Polda NTB Brigjen. Pol Drs. Asby Mahyuza dan Irwil III Brigjen. Pol Iriyanto S.I.K. beserta jajaran di kediaman Wakapolda NTB.


Setelah melaksanakan Coffe break di kediaman Wakapolda NTB, Rombongan langsung menuju ke Lapangan Tenis Polda NTB.Kegiatan kunjungan kerja Irwasum Polri tersebut  dalam rangka menutup wasrik dari Itwasum Polri dengan dilaksankannyaTaklimat Akhir Wasrik rutin Itwil III Itwasum Polri T.A. 2020 Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda NTB.


Dalam sambutannya, Irwasum Polri antara lain  mengatakan bahwa dalam masa pandemi covid-19  ini kita harus bisa melakukan langkah- langkah yang dapat memutus mata rantai pandemi covid-19 karena Polri adalah

Institusi yang harus turun bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Oleh karena itu upaya dalam memperketat protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.


Dalam aspek penggunaan anggaran harus  diperketat dan jangan sampai terjadi duplikasi anggaran agar kita bisa meraih akuntabilitas keuangan.


Irwasum Polri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda NTB atas terselenggaranya Wasrik ini secara lancar.


Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020  di seluruh wilayah  Indonesia kota dan kabupaten, pelaksaaan tahun ini lebih sulit karena bersamaan dengan terjadinya pandemi covid-19 oleh karena itu personel yang terlibat dalam pengamanan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Atas nama Pimpinan Polri Itwasum Polri meminta maaf jika terdapat  kesalahan dan ketidaknyamanan yang dilakukan oleh Tim Itwasum Polri Itwil III selama pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polda NTB serta di Polres jajaran selama di Wilayah Polda NTB.


Berikut dalam kesempatannya Kapolda NTB juga menyampaikan beberapa hal  bahwa hasil temuan yang positif dari pemeriksaan dan pengawasan ini layak untuk dipertahankan dan di tingkatkan, adapun hasil temuan negatif sudah sepatutnya untuk diperbaiki.


Kegiatan Wasrik ini ditutup dengan penandatanganan pernyataan hasil pemeriksaan oleh Irwil III dan Kapolda NTB dan sekaligus di saksikan langsung oleh Irwasum Polri dan diakhiri dengan foto bersama

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia