Breaking News

Kapolres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu


Lombok Timur- Jumat (21/8) pukul 12.00 wita bertempat di Masjid Ainul Yaqin Kec. Sikur Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK. MH memberikan santunan kepada anak yatim.


Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut didampingi oleh kades kembang kuning Lalu sujian, SH,  kapolsek Sikur Iptu Ery armnunanto, SH serta Bhabinkamtibmas desa Kembang Kuning Bripka L. Eka w. Adapun penerima telah hadir anak yatim sebanyak 20 orang, santunan yang diberikan berupa nasi kotak dan uang.


"Polisi hadir disini ingin menyapa adik- adik semua sama dengan yang lainnya, bisa menjadi polisi atau yang lainnya tapi harus rajin ibadah dan rajin belajar insyallah dapat hidup dengan baik" Ungkapnya Kapolres


Selain itu, ia juga memberikan pesen kepada adik- adik anak yatim, apabila selesai sholat ingat membacakan doa/ alfatihah kepada orang tua yang sudah meninggal dan mohon doa agar menjadi anak yang sholeh/ sholehah.


Ia berharap dengan sedikit bantuan yang di berikan ini dapat membantu sesama yang kekurangan dan bisa memberikan contoh kepada yang lain untuk ikut serta membantu orang-orang di sekeliling termasuk anak-anak yatim piatu.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia