Popular Posts

HEADLINE NEWS

Indahnya Berbagi Di Masa Pandemi, Kapolres Sumbawa Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa


Sumbawa - Ditengah Pandemi Covid-19 Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa Ny. Dewi Widy Saputra melaksanakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Bakti sosial kepada warga yang kurang mampu.


Bakti sosial tersebut dalam bentuk kegiatan membagikan bingkisan dengan sasaran warga yang membutuhkan dan anak-anak di Desa Nijang, Kecamatan Unter Iwes,  Kamis (06/08/20)  sore.


Melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos dijelaskan bahwa Bakti Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap para warga masyarakat yang kurang mampu yang kesulitan terlebih akibat dampak pandemi covid-19.


"Ada bingkisan juga yang di berikan anak-anak sekolah berupa alat-alat tulis untuk perlengkapan sekolah, semangat belajar mereka harus terus didukung " Ucapnya.


Lanjutnya, Dipilih kegiatan bakti sosial ini terhadap warga kurang mampu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kapolres Sumbawa dan Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa terhadap mereka. 


"Dampak pandemi covid-19 ini sangat berpengaruh, terutama bagi masyarakat kurang mampu dan diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat." tutupnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *