Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bahas Pilkada Lombok Tengah, Gubernur dan Pemuda NW Loteng Duduk Bareng

Mataram - Beredar foto pertemuan Beberapa Pengurus Pemuda NW Lombok Tengah bertemu dengan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Pertemuan tersebut ditengarai dalam rangka menghadapi kontestasi pilkada Lombok Tengah. Ketua Pemuda NW, Zainul Afif saat dikonfirmasi tidak menyangkal terkait pertemuan tersebut.

"Ya kalau bicara politik jelas, apa lagi Pilkada Lombok Tengah, karena kami Pemuda Loteng yang sangat peduli terhadap kabupaten kami," terangnya.

Saat ditanya secara spesifik terkait arah politik Pemuda NW Loteng, Afif menjelaskan bahwasanya Pemuda NW belum menentukan arah politiknya, namun, ia mengukapkan bahwa sejatinya sebagai generasi muda NW, sepetunya mendukung kader terbaiknya.

"Tentunya sebagai bagian dari organisasi, kami generasi muda NW tentunya mendukung generasi muda juga," terangnya.

Afif menepis bahwa pertemuan tersebut untuk melakukan konsolidasi dengan partai PKS yang notabenenya Gubernur NTB sebagai Bappilu di PKS. Ia mengatakan bahwa itu adalah pertemuan biasa yang sejatinya diapapun boleh menemui Gubernur dengan kapasitas masing-masing.

"Diskusi pilkada iya, tapi sekedar diskusi, kami juga bagian dari perjuangan zul-rohmi wajar kan kami bersilaturahmi," tepisnya.

Terkait pilihan Gubernur untuk Lombok Tengah, Afif mengatakan bahwa keinginan Gubernur dan Pemuda NW Loteng sama-sama menginginkan kepemimpinan yang cekatan dan energik dalam membangun lombok tengah.

"Pak Gub dan kami sama-sama ingin lombok tengah ini maju dengan cepat, apa lagi ada even internasional tahun depan, kita cari yang tenaganya maaih kuat aja," ungkapnya dengan sedikit tertawa.

Saat disebutkan calon representasi dari NW yakni Habib Ziadi, Afif dengan jelas mengatakan akan mendukung siapapun generasi muda NW yang berpotensi menjadi pemimpin, bukan hanya di Lombok Tengah, namun juga di daerah-daerah lainnya.

"Kami mendukung siapapun kader muda NW yang berpotensi," tegasnya.

Dalam wawancara tersebut ia berharap kontestasi politik di Lombok Tengah berjalan dengan lancar sesuai aturan yang berlaku agar melahirkan pemimpin berkualitas serta membawa Lombok Tengah lebih maju dari sebelumnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *