Popular Posts

HEADLINE NEWS

Pantai Pondok Kerakat Peringgabaya Ramai Di Kujungi Wisatawan Lokal


Lombok Timur - Semenjak Dinas Pariwisata Lotim mengizinkan tempat wisata untuk beroperasional kembali dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 beberapa waktu lalu, berbagai tempat wisata di Lombok Timur kembali ramai, salah satunya Pantai Pondok Kerakat.

Salah satu Pantai yang sudah lama menjadi tempat wisata di Kabupaten Lombok Timur tepatnya di Desa Pohgading Timur, Kecamatan Peringgabaya itu ramai dikujungi wisatawan lokal pada Sabtu (18/7).

Dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda, bahkan anak kecil asik menikmati indahnya panorama yang ditawarkan Pantai Kerakat tersebut. Banyak spot photo yang menjadi daya tarik, itulah yang dimanfaatkan juga oleh Photografer untuk take photo model.

Pesisir yang luas menjadi tempat-tempat duduk berdiskusi dan bermain, ada juga beberapa tempat berteduh seperti berugak dan sebagainya. 

" Hampir setiap malam minggu banyak wisatawan yang menginap dengan menggunakan tenda dipesisir pantai dan pada keesokan harinya dapat menikmati matahari terbit/Sunrise " ungkap Pauzi Taofik salah satu wisatawan yang sudah sering berkunjung ke tempat wisata ini.

" Setiap sore banyak anak muda yang memanfaatkan pesisir yang lapang itu untuk bermain bola " imbuhnya.

Tempat wisata Pantai Kerakat ini sudah dilengkapi tempat parkir yang dijaga dengan aman, banyak pedagang pedagang kecil dan juga pedagang kaki lima, sehingga wisatawan tidak perlu membawa makanan dari rumah ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Banyak juga tempat nongkrong bagi anak muda yang masih dalam tahap pembangunan dan sedang diupgrade.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *