Popular Posts

HEADLINE NEWS

Launching Album Yang Epic dari Abhy Summer "Black & Blue"


Musisi asal NTB Abhy Summer kini resmi mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk Back & Blue bertempat di warpindo coffee, album black & blue ini terinspirasi dari sebuah pengalaman sang musisi yang di tuangkan menjadi sebuah lirik dan dibalut dengan trend musik masakini dan akhirnya pada tanggal 18 juli 2020 karya itupun resmi diluncurkan.

"Album ini pun terkonsep dari sebuat pengalam pribadi saya dan juga orang-orang disekitar saya, dalam album ini juga masih menceritakan sebuah cerita cinta yang masih dibalut dalam norma-norma Indonesia,"ungkap abhy.

Abhy summer pun menegaskan dengan perjalan yang sangat panjang untuk meracik album ini semua berawal dari tahun 2017 untuk menemukan racikan lirik dan musik, tentunya dengan adanya dukungan dari sahabat dan yang lainnya membuat semuanya kini menjadi rampung.

"Sebuah perjalan yang panjang tentunya untuk menemukan ramuan yang pas untuk di sajikan keseluruh pendengar dan saya pun berterimakasih untuk seluruh sahabat dan belibis6, tentunya ini semua ada campur tangan mereka juga yang membuat album ini menjadi rampung," tutup abhy.

Tak hanya itu, terlihat juga Imam Sofian yang turut menyaksikan penampilan Abhy Summer pada launching album black & blue, Imam sofian pun memberikan apresiasi dan dukungannya untuk Abhy Summer.

"Tentunya saya mengapresiasi karya anak muda kreatif seperti abhy ini, dengan menunjukkan semangatnya yang tinggi sampai akhirnya iya dapat mengeluarkan album ini," ujar imam saat menyaksikan launching abhy summer.

Imam Sofian juga mengatakan dimasa pandi seperti ini abhy pun dapat melaunching album black & blue, itu tentunya dapat menginspirasi anak muda yang ada di NTB khususnya untuk terus dapat kreatif dan tidak boleh menyerah dengan keadaan yang kita alami saat ini.

"Tentunya semoga ini dapat menjadi inspirasi semua anak muda yang ada, karna anak muda harus tetap kreatif dan tidak boleh menyerah dengan keadaan dan tentunya inilah salah satu roh gerakan Gas Poll yang sedang saya perjuangkan,"tutup Imam sofian.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 comment:
Tulis Komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *