Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolsek Dompu dan unsur Muspika berpartisipasi dalam kegiatan Gotong royong yang diadakan Dandim 1614 Dompu



Dandim 1614 Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.kom  menggelar kegiatan bhakti sosial yaitu gotong royong melakukan pembersihan di Dusun O'O barat Desa O'O hari ini jumat 17 Juli  2020, Pukul 08.00 wita,dan yang menjadi sasaran adalah aliran sungai dan membersihkan areal pinggir jalan lintas O'o dan karama bura.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dompu Ipda I Kadek Swadaya Atmaja S.Sos bersama anggotanya ikut berpartisipasi. Dan pada kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Dompu serta Danramil Dompu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Dompu mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar kita sebagai aparat baik TNI maupun Polri bisa memberikan contoh kepada masyarakat.
TNI Polri tidak melulu soal pengamanan teritorial dan Kamtibmas namun juga menyangkut hajat hidup masyarakat dari sektor lain seperti budaya hidup sehat dan bersih.

Disini juga dapat kita lihat sinergi yang baik antara TNI dan Polri dalam hal kepedulian terhadap lingkungan hidup masyarakat. Lebih husus lagi ini bentuk kepedulian kita dalam hal memutus mata rantai penularan covid19.

Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan masyarakat membudidayakan hidup sehat dan selalu menjaga Kamtibmas. Pungkas Kapolsek

Dandim 1614 Dompu yang didampingi Oleh Camat Dompu,  Danramil 1614-01/Dompu, Kapolsek Dompu, kepala puskesmas dompu timur, Kades OO, berserta anggota dan Warga melakukan kegiatan bersih bersih di Dusun OO Barat, Desa OO, Kec. Dompu, sepanjang aliran Kali dan  bagian pinggir jalan lintas Desa OO dan Desa Karamabura, melakukan bersih bersih di Halaman Pondok Pesantren Salman, mengajak masyarakat agar tetap menjalankan kegiatan sehari hari dengan mengedepankan Protokol penanganan Covid 19.

Terciptanya Lingkungan masyarakat yang bersih dan mengubah pola hidup masyarakat agar mengutamakan kebersihan di rumah masing masing sehingga terwujudnya masyarakat bersih dan terbebas dari Covid 19.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *