Breaking News

POLSEK PEKAT POLRES DOMPU SALURKAN BANTUAN MABES POLRI



Masiih dengan program mabes POLRI dengan tema "Polri Peduli bersama melawan Covid-19" dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu yg terdampak covid19, hari ini Selasa 02 juni 2020 dilaksanakan polsek pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat IPDA MUH. SOFYAN  S.Sos beserta anggotanya.

Ini merupakan sebuah manifestasi dari kepedulian POLRI dalam meringankan beban warga yang tak mampu secara ekonomi karena dampak covid19 dan juga untuk semakin meningkatkan sinergi yang baik polri dengan masyarakat.

Kapolsek pekat menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari program yang dicanangkan oleh mabes POLRI dan kami bisa pastikan pembagian ini terarah dan tepat sasaran karena kami memang cukup selektif dalam memilih penerima bantuan ini, demikian juga dalam hal pendistribusian kami langsung mengunjungi ke rumah rumah warga biar ada sentuhan langsung ke masyarakat dan saya harap ini sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu.
Pada kesempatan tersebut kapolsek pekat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kehidupan demi kebaikan bersama serta meminimalisir pelanggaran demikian pungkas Kapolsek Pekat.
Adanya bantuan seperti ini disambut gembira oleh masyarakat karena memang sangat terbantu secara ekonomi saat ini yang terdampak covid19 demikian disampaikan PS PAUR SUBBAG HUMAS POLRES DOMPU.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia