Breaking News

POLRES LOBAR DUKUNG PROGRAM KAMPUNG SEHAT POLDA NTB


dalam mendukung program "Kampung Sehat" Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat melaksanakan giat penyuluhan dan himbauan penyalahgunaan narkoba pada  hari senin tanggal 8 Juli 2020 pada pukul 09.00 wita s.d 12.30 wita

Kegiatan tersebut menindak lanjuti  hasil vicon tanggal 06 Juni 2020 yang dipimpin Kapolda NTB untuk menyelenggarakan program Kampung Sehat.

Untuk mendukung program tersebut  Kasat Resnarkoba Polres Lobar IPTU FAISAL AFRIHADI, SH memimpin langsung giat penyuluhan ke kampung-kampung guna mendukung program Kampung Sehat di wilayah Lombok Barat.

Adapun tempat kegiatan penyuluhan kampung sehat program Polda NTB dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gelogor Kec. Kediri Kabupaten Lombok Barat dengan sasaran para Kadus di Desa Gelogor, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda/anak-anak muda dan Tokoh agama  di wilayah tersebut kemudian dilanjutkan memberikan himbauan  bahaya penyalahgunaan narkoba dilaksanakan di Perempatan Pasar Lama Gerung Kec. Gerung Kab. Lombok Barat dengan sasaran masyarakat yg sedang berbelanja, para pedagang, tukang ojek dan masyarakat lainnya.

Kasat Resnarkoba Polres Lobar mengimbau kepada seluruh masyarakat Lombok Barat agar menghindari penyalahgunaan narkoba, jaga dan awasi putra-putri nya sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba karena apabila terpapar akan sangat sulit untuk menghindarinya, "peran orang tua, masyarakat dan lingkungan sangat berperan untuk memutus mata rantai peredaran gelap narkoba". 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia