Popular Posts

HEADLINE NEWS

POLDA NTB BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA YANG TIDAK TERMASUK DALAM JPS



Polda Nusa Tenggara Barat pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 kembali melaksanakan bhakti sosial penyerahan paket sembako bagi 65 warga di Dusun Johar Pelita, Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat yang bertempat di Madrasah Diniyah Takmiliyah Miftahibaabirahmatillah NW. 

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Pejabat Sementara Kasubbid III Direktorat Intelkam Polda NTB Kompol. Lalu Sugiarta bersama dengan kapolsek Gunung Sari Iptu Kahar Muzakar dan diterima oleh Ustad Hirwan Hamzah selaku Pimpinan Madrasah.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan diutamakan bagi yang tidak masuk dalam daftar program Jaring Pengaman Sosial (JPS), diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga dimasa pandemi Covid 19.

Ustad Hirwan Hamzah yang secara simbolis menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri lebih khususnya Polda NTB yang telah membantu meringankan beban masyarakat Dusun Johar Pelita dan rencananya 65 paket sembako dalam bentuk 5 Kg beras tersebut akan disalurkan kepada 65 orang warga yang tidak termasuk dalam JPS Pemerintah.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *