Breaking News

PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO POLDA NTB SASAR TIGA DESA WILAYAH LOMBOK BARAT


Pada hari selasa tanggal 2 Mei 2020 dilakukan  penyaluran bantuan Kapolda NTB di tiga tempat yaitu Desa Malaka,Desa Giri Media dan Desa Langko.
Bantuan yang diserahkan di Desa Malaka berupa beras 50 Zak yang diterima oleh Kadus  Lilir Barat dan Kadus Lilir Timur Desa Malaka Kec.Gunung Sari.Lombok Barat.

Selesai menyerahkan bantuan di Gunung Sari Rombongan   bergerak menuju Desa Giri Madia kec. Lingsar dengan bantuan yang diserahkan sebanyak  60 sak beras yang di terima oleh Kadus dan perwakilan warga dengan disaksikan langsung oleh kepala desa  an. Saprudin.
Dalam kesempatan  itu Kepala Desa Giri Media  menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB dalam hal ini diwakili oleh Irwasda Polda NTB yang didampingi oleh Dir Intelkam Polda NTB atas kepeduliannya  terhadap  warganya.

Penyerahan bantuan  Kapolda NTB Kali ini disampaikan oleh Karo Rena Polda NTB bersama DirIntelkam Polda NTB.

Berikutnya penyaluran dilanjutkan ke dusun Longseran Timur Desa Langko Kec. Lingsar dengan menyerahkan beras sebangak 20 zak, bantuan  diterima oleh Kadus Longseran yang nantinya akan di bagikan kepada warganya yang terdampak Covid-19.Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat Imbuhnya.

Setelah menerima bantuan berupa beras Kadus Longseran pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang diwakili oleh Karo Rena Polda NTB

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia