Popular Posts

HEADLINE NEWS

HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Kopang Gelar Pengobatan Gratis



Praya- Jajaran Polres Lombok Tengah, Sabtu (27/6) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara menggelar kegiatan bhakti sosial secara serentak. Seperti halnya Polsek Kopang menggelar kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2020 mendatang. 

"Bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 dan peringatan HKGB ke-68 Tahun 2020," ujar AKP Putu Waicaka di kantornya. 

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polsek Kopang dengan Kecamatan Kopang da Koramil Kopang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74. Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yang di halaman Polsek Kopang dan wilayah Desa Wajegeseng. 

"Jumlah warga yang diberikan pelayanan kesehatan gratis ini hampir ratusan orang," ujarnya. 

"Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19," tambahnya. 

Oleh sebab itu,  selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan covid-19 jelang penerapan new normal. 

"Kita juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam ikhtiar memutus penyebaran Covid-19," jelasnya. 

"Kita imbau masyarakat tetap jaga jarak, jaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga aktivitas dan jaga diri dengan memakai masker serya cuci tangan," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho turun langsung untuk memantau pelaksanaan kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis di Polsek Kopang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *