Breaking News

GUNAKAN PERAHU KARET SEBRANGI SUNGAI DIR SAMAPTA POLDA NTB SALURKAN SEMBAKO



Rabu 17 Juni 2020 telah dilaksanakan Bhakti Sosial di Desa Kapek Kokok Ninting Kec. Gunung Sari Lombok Barat, Bakti Sosial Yang Dipimpin Langsung Direktur Samapta Polda NTB. Kombes Polisi Bambang Irawan, S.H.S.I.K. M.H.  beserta anggota Direktorat Samapta dengan menggunakan perahu karet untuk menyebrangi sungai guna mengirimkan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berasal dari dana yang disisihkan oleh anggota Direktorat Samapta Polda NTB,dengan tujuan untuk berbagi dengan sesama yang betul - betul membutuhkan di saat pandemi Covd - 19 .

Selain pembagian sembako yang diperuntukan bagi masyarakat yang berdampak covid-19, Dirsamapta juga mengimbau  kepada Masyarakat Untuk Senantiasa Disiplin
Dan Mematuhi Protokol Kesehatan covid-19  Sesuai Anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri antara lain agar selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, hindari tempat keramaian/kumpul-kumpul, jangan terprovokasi, hindari Hoax, segera periksakan diri apabila sakit ke puskesmas terdekat.

Dirsamapta Polda NTB berharap dengan adanya penyaluran sembako kepada masyarakat saat ini semoga dapat  membantu untuk meringankan beban hidup masyarakat .

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia