Breaking News

GILIRAN DUSUN MEDAS DAN DUSUN WADON DS.TAMANSARI GUNUNG SARI ,LOBAR DAPAT BAKSOS DITINTELKAM POLDA NTB


Rabu 17 Juni 2020 pukul 09.30 wita telah dilakukan Bhakti Sosial Polda NTB peduli Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkata ke-74.

Adapun penyerahan baksos berupa
beras dengan jumlah total 205 Kg (41 paket dengan isi perpaketnya 5 Kg)  kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan program JPS  Pemerintah yang berlokasi di Dusun Wadon Ds. Kekait dan Dusun Medas Pintu Air Desa Taman Sari Kec. Gunung Sari Kab. Lombok Barat. Kegiatan Pendistribusian di laksanakan di 2 titik yaitu : 

a. Dusun Wadon Ds. Kekait Kec. Gunung Sari Lombok Barat (30 orang).
b. Dusun Medas Pintu Air Desa Taman Sari Kec. Gunung Sari Kab. Lombok Barat (11 orang). 

Penyerahan dilakukan secara door to door (langsung) oleh Dir Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO di dampingi oleh Wadir Pam Obvit Polda NTB AKBP DEKY SUBAGYO dan Kasubdit 1 Dit Intelkam AKBP I WYN SURADNYA, SH.

Penyampaian Dir Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO kepada masyarakat yang intinya :
Bansos berupa beras dari Polri Polda NTB yang sengaja dilakukan dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke-74 diberikan kepada masyarakat yang  belum mendapat bantuan sosial dari Pemerintah.

Dengan adanya rencana program kampung sehat yang akan di lombakan dengan tujuan menciptakan masyarakat sadar terhadap protokol Covid-19, sehingga menjadi sehat dan terhindar dari pandemi covid-19 adalah dengan cara disiplin mengikuti protokol covid-19 sebagai cara memutus mata rantai covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia