Popular Posts

HEADLINE NEWS

Danrem Apresiasi Keharmonisan Semua Pihak Di KSB


Sumbawa Barat - Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjend TNI Czi. Ahmad Rizal Ramdani, S. Sos, SH., M. Han sangat mengapresiasi atas perhatian pemerintah KSB, Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari dan semua pihak atas keharmonisan dalam menjaga hubungan baik sehingga pembangunan di Sumbawa Barat bisa tetap terlaksana.

Ia mengungkapkan, Hubungan emosional dan sinergitas yang patut dicontoh oleh masyarakat Sumbawa Barat kepada pemimpinnya.

"Saya sangat mengapresiasi atas ucapan selamat kenaikkan pangkat dari pemerintah yang ada di NTB termasuk KSB," jelas Danrem di Graha Fitra, KTC saat kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa Barat.

Dia melihat di Sumbawa Barat, Lanjut Danrem, Semua keputusan dilaksanakan dengan baik oleh semua stekholder dan semua keputusan dan kebijakan harus di tanggung bersama.

Ia sangat bangga kepada pemerintah Sumbawa Barat, Karena telah menjadi Kabupaten pertama yang menyelesaikan persolan gempa. "Semoga dalam waktu dekat kita bisa selesaikan persolan gempa," tuturnya, pada Kamis, (18/6).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat KSB dan NTB atas peran menjaga keamanan dan ketertiban.

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengatakan bahwa di Sumbawa Barat selalu menjaga keharmonisan dengan semua stekholder, Hal ini juga menjadi motivasi buat masyarakat KSB.

Intinya kita harus saling menghormati dengan sesama, berikan persolan pada ahlinya tanpa kita ikut campur didalamnya.

Di akhir sambutannya, Bupati memberikan ucapan selamat atas kenaikkan pangkat Danrem 162/WB. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *