Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bupati Lombok Utara Terima Bantuan Telur dari Charoen Pokphand Foundation Indonesia


Tanjung, Humaspro Setda KLU -  Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH didampingi Pelaksana Tugas Kadis Ketahanan Pangan, Perkebunan dan Pertanian KLU Ir. Hermanto menerima penyerahan bantuan kemanusiaan CSR Telur Fertil Fresh, sebanyak 15.000 butir untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan PT Charoen Pokphand Jaya Farm, unit Hatchery Lombok (15/6).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Najmul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan atas bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Lombok Utara.

"InshAllah akan kita salurkan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini awal yang baik. Sekali lagi sampaikan salam kepada keluarga besar PT. Charoen Pokphand, bisnisnya terus pesat dan berkah," tuturnya.

Adapun dari pihak Charoen Pokphand Foundation Indonesia mewakili perusahaan, Mahsun Abuandi menyatakan bantuan kemanusiaan tersebut, semoga bermanfaat buat masyarakat.

"Semoga kedepannya kita masih bisa memberikan bantuan untuk masyarakat Lombok Utara. Ini bantuan murni kemanusiaan, tak ada tendensi politis," ujarnya.

Dikatakannya, sejauh ini pihak PT. Charoen telah menyalurkan 130 ribu butir telur di wilayah NTB, yaitu di Sumbawa Besar, Lombok Timur, Kota Mataram, Lombok Utara dan rumah sakit dalam rangka penanggulangan Covid-19," pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sampel telur dan foto bersama di depan halaman kantor Bupati Lombok Utara. Tampak dua kendaraan berisi telur dengan lapisan pelindung yang segera disalurkan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *