Breaking News

Beri Semangat Petugas Kebersihan, Sat Lantas Bagikan Nasi Kotak Gratis



Sumbawa Barat – Bukan hanya berurusan dengan aturan dan tertibnya lalu lintas semata, Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, Iptu Putu Gede Caka PR SIK bersama anggota membagikan puluhan nasi kotak kepada para petugas kebersihan yang menyapu jalan pada pagi hari di sekitar Kota Taliwang, Selasa (23/6).

Bakti sosial itu dilakukan dalam rangka bagian dari kepedulian kepada warga di tengah covid-19, serta memberikan semangat kepada para petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya.

“Nasi kotak kami bagikan kepada warga yang menyapu jalan dan warga pengguna jalan, ini bentuk dari peduli kami,” kata Kasat Lantas melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Selasa.

Kegiatan ini selain akan mempererat silaturahmi Sat Lantas dengan masyarakat sekitar juga untuk menggugah semangat warga dalam bidang kebersihan menuju Kampung Sehat.

“Para petugas kebersihan ini adalah bagian penting dari pencapaian Kampung Sehat bebas Covid-19 menuju tatanan kehidupan baru di Sumbawa Barat,” katanya.

Tugas mereka, tambahnya, sangan memberikan kontribusi  besar kepada tercapainya kampung sehat yang akan memotong mata rantai covid-19.

Sembari membagikan nasi kotak, Kasat bersama anggota juga mengimbau warga untuk tetap hati-hati dalam berkendara, selalu menggunakan helm, dan melengkapi surat kendaraan.

Anggota juga mengimbau warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak untuk menghentikan penyebaran covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia