Breaking News

Berdedikasi Tinggi Terhadap Penanganan Covid-19, Kapolda NTB Beri Penghargaan Kepada Empat Personel Polres Lombok Barat



Pelaksanaan Apel di Polres Lombok Barat, kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., di Lapangan Apel Polres Lobar pagi tadi, Kamis (11/6).
Kedatangan Kapolda NTB beserta beberapa Pejabat Utama di Mapolres Lobar di Sambut langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., beserta seluruh Personel Polres Lombok barat yang selanjutnya menerima arahan dari Kapolda NTB.

Walaupun dibalut dalam kesederhanaan, tidak megurangi kehangatan dengan Personel Polres Lombok Barat dalam kegiatan Kunjungan Kerjanya ini.
“Kita jangan lupa untuk selalu bersyukur, karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu pada kesempatan ini,” ungkapnya.
Dalam arahannya, Kapolda mengingatkan agar senantiasa menjaga Sinergitas TNI-Polri, karena TNI-Polri Solid maka Negara menjadi kuat.
“Berilah pengabdian terbaik buat negara ini, dan berikanlah contoh terbaik kepada masyarakat kita,” pesannya.

Kepada Anggota juga ditekankan untuk senantiasa menjaga Kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia.
“Jagalah keluarga, karena itu sangat penting dan harta paling berharga adalah keluarga,” imbuhnya.
Lebih lanjut Kapolda menjelaskan bahwa, semuanya bisa menjadi seperti sekarang ini, karna di belakang ada dukungan keluarga.
Selanjutnya Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada empat Personel Polres Lombok Barat, atas dedikasinya dalam penaganan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat.

Empat personel Polres Lombok Barat ini tergabung dalam Tim Reaksi Cepat, Unit Pemakaman Gugus Tugas Penaganan Covid 19 Lombok Barat. 
Dimana, empat personel Polres Lombok Barat ini, telah memakamkan tujuh jenazah pasien covid-19 dengan menerapkan protocol keselamatan Covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia