Breaking News

KAPOLDA NTB MELAKUKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KE LANAL MATARAM DAN LANUD RAMBIGE



Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lanal Mataram yang diterima oleh Dan Lanal Mataram Kolonel Laut P Dados Raino beserta perwira Staf Lanal.

Kunjungan silaturahmi tsb dilakukan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda NTB dan juga meningkatkan soliditas TNI-POLRI yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Pada kesempatan tersebut DanLanal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan siap bekerjasama dengan Polri dalam mendukung pembangunan di NTB di di tingkat Provinsi sampai ke ti gkat Kabupaten.

Selesai dari Lanal Mataram  Kapolda NTB melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Lanud Rambige yang diterima oleh Dan Lanud Kolonel Penerbang Andri Ghandhy M.sc.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru Kapolda NTB perlu memperkenalkan diri dan mohon doa serta dukungan dari TNI dalam hal ini TNI angkatan Udara dan  tetap akan  melanjutkan bahkan meningkatkan soliditas TNI- POLRI  yang selama ini telah terbangun dengan baik,  sehingga dengan adanya kekompakan antara TNI-POLRI yang mana kedua  Institusi ini adalah Instrumen Negara yang dikedepankan oleh Pemerintah dalam berbagai event nasional maupun internasional bahkan penanganan bencana alam dan Non bencana Alam seperti saat ini  Covid-19 sehingga kekompakan sangat diperlukan.

Sebelum meninggalkan Lanud Kapolda NTB menerima Cindra Mata dari Danlanud Rambige dan melaksanakan foto bersama dengan tetap mengikuti prosedur protokol pemerintah dalam penanganan Covid-19 di NTB seperti penggunaan APD berupa masker, sosial distanching dan phisical distanching.

Dalam kunjungan silaturahim Kapolda NTB didampingi : DirIntelkam, DirSabhara, Dirbinmas, DirPolair, Kasat Brimob, Kabid Propam

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia