Popular Posts

HEADLINE NEWS

Jelang Lebaran BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGR mengadakan Santunan Anak Yatim


Berbagi di bulan yang penuh berkah ini sering dilakukan oleh banyak orang, baik itu Pemerintah, Lembaga-lembaga, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan dan sebagainya. Seperti yang di adakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gunung Rinjani (BEM FEB UGR).

BEM FEB UGR mengadakan Santunan Anak Yatim. Kamis (21/5), di Dusun Moyot Tengah, Desa Moyot, Kecamatan Sakra Induk. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Sekretaris Desa, Kepala Dusun dan Ketua RT setempat.

Kegiatan di buka oleh Rusman, Ketua Bidang Eksternal BEM FEB UGR yang kemudian memberikan kesempatan kepada Dandi Rizki selaku Ketua BEM sebagai Perwakilan dari BEM dan Sekretaris Desa sebagai perwakilan dari Pemerintah Desa setempat untuk menyampaikan sambutannya.

Santunan yang di berikan berupa Nasi Kotak, Masker dan Uang Saku. Itu merupakan hasil dari Open Donasi yang di buka selama kurang lebih 10 hari. "Ini merupakan amanah dari para Donatur, Masker Kami terima dari Komunitas Jahit BMBS Divisi Mataram dan Media Online Indonesia DPW NTB, Donasi uang yang kami gunakan untuk membeli Nasi Kotak Kami terima dari Bapak&Ibu Dosen FEB serta iuran dari Pengurus BEM" ungkap Ketua BEM pada sambutannya.

"Kegiatan Open Donasi Kami buka selama Kurang lebih 10 hari, dengan menyebar Poster melalui Media Online sperti Facebook, WA Grup, Instagram dan lain-lain" imbuhnya.

Sesuai situasi dan kondisi, kegiatan berjalan dengan tertib dengan mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan ketika hendak masuk dan keluar Mushalla tempat penyerahan Santunan tersebut dan menerapkan Physical Distancing.

Dalam kegiatan ini Dandi Rizki selaku Ketua BEM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah setempat yang telah memberikan Waktu dan Ruang untuk melakukan Kegiatan tersebut. 

"Terima kasih Kami ucapkan kepada Pemerintah setempat yang telah memberikan Kami Waktu dan Ruang dan telah menyambut Kami dengan baik" terangnya.

Sebagai penutup Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu baik dari Pihak Kampus, Komunitas Jahit, dan Perkumpulan Media Online.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *