Breaking News

Dukung Pemerintah Dalam Pendistribusian Bansos, Kasta DPD Lobar Akan Membantu Menyukseskan



Ketua Kasta DPD Lobar Alhadi Muis menyatakan dukungannya terhadap Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) , Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, TNI, Polri dan unsur terkait lainnya dalam pendistribusian bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi  covid19 di Provinsi NTB khususnya Kabupaten Lombok Barat. 

Alhadi Muis sebelumnya mengkritisi kinerja Dinas Sosial Kab. Lobar, yang dalam pendataan masyarakat penerima bantuan JPS mantap Pemerintah Kabupaten Lobar mengalami permasalahan atau tidak tepat sasaran.

Namun setelah dilakukan hearing dan adanya verifikasi dan validasi data agar tidak terjadi tumpang duplikasi penerima bantuan sosial, maka Kasta Kab.Lobar mendukung program pemerintah dalam pendistribusian bansos tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.

Muis  menerangkan bahwa, Kasta Lobar bersama pihak terkait akan menyukseskan program penyaluran bantuan sosial tersebut, agar tepat sasaran dan dapat dinikmati langsung oleh masyarakat yang terdampak pandemi covid19 di Kabupaten Lombok Barat, serta dengan bersama-sama berdoa agar bencana Nasional covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat segera melakukan aktifitas seperti biasa.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia