Popular Posts

HEADLINE NEWS

Relawan Rumah SandiUno Indonesia Wilayah NTB Semprotkan Cairan Desinfektan Dan Bagi Sembako


Relawan Rumah SandiUno Indonesia
Mataram - Aksi peduli virus corona (Covid-19) di tunjukkan oleh sejumlah relawan kemanusiaan,  salah satunya Relawan Rumah SandiUno Indonesia (RSI)  Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial tim relawan RSI yang di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP)  Nusa Tenggara Barat, Amrin,  meski dihinggapi rasa takut tertular covid-19, tim relawan bahu membahu terjun ke masyarakat.  

Selain melakukan penyemprotan relawan juga memasang tempat cuci tangan di setiap gang - gang kampung, sembako dan ratusan masker yang di peroleh dari BMBS (Belajar Menjahit Bersama SenWic and Friends) Divisi Mataram. 

"Untuk kegiatan baksos kita awali dengan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh gang gang kampung dan perumahan penduduk,  kemudian di lanjutkan dengan pemasangan tempat cuci tangan, pembagian masker dan sembako", ungkapnya. 

Aksi sosial tersebut di lakukan di perkampungan penduduk di Dusun Montor Sugia Utara,  Desa Toya Kecamatan Aikmel, Lombk Timur untuk meminimalisir penyebaran virus corona, (23/4).

"Kebetulan dusun ini jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi pasien 01, dan disini Alahamdulillah belum ada yang terjangkit virus mematikan covid-19 makanya dari tim relawan RSI mengamankan dusun ini biar bisa di minimalisir penyebaran virus ini", tegasnya. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan secara Nasional yg dilakukan serentak di 24 Kota Provinsi dari Rumah Sandiuno Indonesia RSI dengan Tema RSI Care, Share and Love Indonesia. Dan
di pantau langsung oleh Sandiaga Salahudin Uno dan Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  RSI,  Sany Irsan,  melalui sambungan aplikasi ZOOM. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *