Breaking News

WNA ASAL TURKI TENGGELAM DIHEMPAS OMBAK di PANTAI KLUI PEMENANG

Korban Tenggelam Asal Turki. Tidak Dapat Tertolong Dalam Perjalanan Kerumah Sakit

 PEMENANG  KLU  - Pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 Wita Polsek Pemenang Polres Lombok Utara bersama dengan warga mengevakuasi korban Mehmet Haluk Beker, 76 Tahun ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, namun sayang dalam perjalanan nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan.

Korban Mehmet Haluk Beker(76 Tahun)  beralamat Istambul Turki, dengan No paspor S20396933 datang ke Lombok bersama dengan istrinya dan menginap di hotel Jeeva Klui,  Dusun Klui,  Desa Malaka,  Kecamatan   Pemenang   Lombok Utara.

Sebelumnya Herman yang bekerja sebagai  pegawai hotel melihat korban sedang berenang di pinggir pantai dekat hotel, namun tidak lama kemudian korban berenang ketengah pantai, melihat hal tersebut Herman beserta istri korban berusaha untuk mengingatkannya untuk tidak berenang jauh ketengah namun korban tidak menghiraukannya. 

Selang beberapa lama kemudian korban terhempas oleh ombak besar dan langsung menenggelamkan korban. melihat hal tersebut Herman bersama warga yang ada disekitar pantai berusaha menolong korban dan membawanya kepinggir pantai.

Saat dibawa kepinggir pantai korban sudah dalam keadaan lemas kemudian korban langsung diberikan tindakan pertolongan pertama, selanjutnya pihak hotel menghubungi dokter dan ambulance untuk dibawa ke RS Bhayangkara Mataram namun sayang sebelum sampai di Rumah sakit korban sudah meninggal .

Menurut keterangan dokter diduga korban meninggal akibat kelelahan saat berenang mengingat kondisi fisik korban yang sudah tua ditambah ombak dilokasi kejadian saat itu sedang pasang sehingga korban kelelahan dan meninggal dunia  , Saat ini korban masih disemayamkan di RS Bhayangkara Mataram sambil menunggu keputusan dari Istri korban . " Tutup Kabid Humas Polda  Ntb  Kombes Artanto dalam  Keterangan Persnya."  (LNG08/LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia