Breaking News

SATLANTAS POLRES LOTARA HIMBAU MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS

Spanduk Himbauan Satlantas Polres KLU Sebagai Usaha Menyadarkan Masyarakat Agar Tertib Lalu Lintas


NewsMetro, KLU - Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran satlantas polres lombok utara dalam menekan angka kecelaakaan berlalu lintas di gumi tioq tata tunaq.
salah satunya dengan memasang sepanduk himbauan tertib berlalu lintas, memannfaatkan
momen event pelaksanaan piala dunia U 20 tahun 2021.

spanduk himbauan tertib berlalu lintas sengaja di pasang disimpang empat pemenang, yang ramai di lalui pengendara papar Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP I Made Hastina, jumat 31 Januari 2020.

Perwira polisi ini menjelaskan salah satu tujuan pemasangan sepanduk himbauan tetrib berlalu lintas jelang piala dunia U 20 di indonesia, untuk menggairahkan kaum millenial dalam tertib berlalu lintas khususnya pencinta bola.
Disamping itu menurutnya giat pemasangan sepanduk himabuan tertib berlalu lintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Lombok Utara agar masyrakat secara luas mengetahui adanya perhelatan akbar sepak bola piala dunia U 20 Tahun 2021pelaksanaanya di adakan di Indonesia tegas hastina".
Tertib berlalu lintas cerminan dari masyarakat Lombok Utara Yang Santun Dijalan Saat Berkendara yang berujung pada terciptanya suasana kambtibmas dan terminimalisirnya angka laka lantas. (LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia