Breaking News

Satu Lagi Warga Taliwang, Tertangkap Membawa Narkoba

Team Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Wahyu Indrawan, S.Sos melakukan penangkapan dan telah berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

Sumbawa Barat - Adapun identitas terduga pelaku berinisial AR, (37), lingkungan Kota Baru  Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang KSB.
   
Tempat kejadian perkaranya di ruko nomor 19 Terminal Taliwang, lingkungan Kota Baru Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang," terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.

Ia juga mengatakan, barang bukti yang berhasil diamankan dari terduga pelaku berupa 1 lembar plastik klip yang berisi shabu, 1 buah bong lengkap dengan 1 buah pipa kaca dan 2 buah pipet, 1 buah gunting, 3 buah korek api gas, 1 buah jarum, 1 buah skop, 1 buah hp merk samsung duos, 1 buah bungkusan rokok ESSE CANGE dan 1 buah timbangan digital.

Dia menceritakan, Kronologis kejadiannya berawal pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019, sekitar pukul 21.25 Wita, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi bahwa akan ada transaksi narkotika jenis shabu yang bertempat di terminal Kecamatan Taliwang yang dilakukan oleh seorang laki-laki.

Kemudian atas informasi tersebut, Kasat Resnarkoba memerintahkan kepada tim untuk mengawasi orang yang berada dan keluar masuk di sekitar TKP, Selanjutnya tim opsnal Sat resnarkoba  bergerak menuju TKP dan melakukan penggeledahan dan pengamanan 1 orang yang di duga membawa shabu.

Lanjut Yadi sapaan akrabnya, setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dengan disaksikan oleh warga berinisal SL dan AN, hasil penggeledahan di temukan barang bukti seperti tersebut di atas.

Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (LNG05)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia