Popular Posts

HEADLINE NEWS

Sat Pol-PP KSB Akan Mendatangi Tempat Hiburan Malam

Satuan Polisi Pamung Praja (Pol-PP) Kabupaten Sumbawa Barat dalam waktu dekat akan turun ke sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Poto Tano. 

Sumbawa Baat - Tim yang akan turun tersebut akan mengecek perizinan cafe-cafe yang ada di wilayah itu termasuk legalitasnya.

Walaupun saat ini antar kedua Kabupaten ini sedang menentukan batas wilayah, namun kami tetap akan mendata tempat hiburan malamnya, jadi satuan Pol-PP dibuat dilema terhadap belum jelasnya penetapan batas wilayah,  apabila saat melakukan tindakan, pihak sat Pol-PP tidak salah langkah," jelas Kasat Pol-PP KSB melalui Kepala bidang Ketertiban Umum Rato Hendra kepada awak media, pada Selasa, (3/9).

Ia juga menerangkan bahwa sebenarnya pihak Sat Pol-PP bisa melakukan razia gabungan antara Provinsi, Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Namun ini harus di dorong dan diinisiasi oleh Provinsi.

Selama ini belum ada komplain dari masyarakat, namun kami tidak menutup mata dengan itu, kami akan tetap berkordinasi intens dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan Poto Tano agar cafe ini dipantau.

"Kami sudah mencanangkan bahwa kami akan turun untuk mengecek aktifitas mereka. Pihak kami akan berkunjung kesana untuk mengecek jumlah caffe, pegawai dari mana, barang yang didatangkan dari mana dan yang dijual apa saja," tutur Rato.

Ini kami lakukan, Tambah Rato mengatakan ini kami lakukan supaya kita tau apa tindakan selanjutnya.

"Sebenarnya, Kita harus melakukan penegakan hukum tapi tidak melanggar hukum," pungkasnya. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *