Breaking News

TP PKK NTB Hadiri Bakti Sosial IDI


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Posyandu Sarang Sari, Desa Sigar Penjalin, Kabupaten Lombok Utara. Minggu (25/8).

Lombok Utara - Hj. Niken Saptarini atau Bunda Niken pada kesempatan itu menyampaikan rasa bahagia seraya menyambut baik kegiatan tersebut. 

"Kami dari TP-PKK tentu sangat bahagia dan menyambut baik upaya-upaya meningkatan kesehatan masyarakat oleh berbagai pihak. Karena untuk mencapai kesehatan pada masyarakat, tentunya harus dengan sinergisme segala pihak," ungkap Bunda Niken saat menyampaikan sambutannya

Hj. Niken mengapresiasi Desa Sigar Penjalin yang memiliki alokasi dana terbesar di bidang kesehatan se-NTB. "Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi daerah-daerah lain, betapa besar perhatian, betapa besar pemahaman kita bahwa kesehatanlah harus menjadi yang utama" tutup Bunda Niken. (LNG04) 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia