Breaking News

Pesilat Asal Lombok Tengah Ikuti Kejuaraan

Para pesilat Asal Kabupaten Lombok Tengah mengikuti kegiatan Kejuaraan Pencak silat yang diadakan di aula SKB Lombok Tengah jln Raden Puguh Desa Puyung Kec.Jonggat. Kejuaraan ini dilaksanakan mulai tanggal 24 s.d 27 Agustus 2019 diikuti oleh para perguruan pencak silat dari Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 13 perguruan. 

Lombok Tengah - Dengan jumlah peserta sebanyak 84 peserta laga dan 8 peserta bela diri seni. Dan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dengan motto " Tidak ada pesilat yang kuat tanpa melalui laltihan yang berat.

Yanwar Maulana selaku ketua panitia mengungkapkan tujuan dari kegiatan Kejuaraan ini untuk persiapan PORPROV 2020.

" Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk mencari atlet yang akan berlaga di PORPROV tahun 2020 nanti " ungkap Anwar

Para pendekar pencak silat ini merupakan pesilat yang berasal dari perguruan silat yang ada di kabupaten Lombok Tengah dan khusus yang dipertandingkan adalah pencak silat tingkat dewasa. Sebelum para pesilat masuk ke tingkat PORPROV nanti, maka diadakan beberapa kali seleksi mulai dari seleksi Tingkat kecamatan, kabupaten dan propinsi. Didalam kegiatan ini para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

" Alhamdulillah, pertandingan hari ini berjalan dengan lancar, tertib,aman dan sportifitas tetap terjaga " ungkap Yanwar.
Pertandingan pencak silat ini juga didampingi oleh para official dari masing masing perguruan. (LNG06)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia